4 Dosen STIE NU Trate Gresik, Hadiri Dialog Kemanusiaan

STIE NU Trate Gresik – Sabtu (04/09). Pandemi Covid’19 yang melanda dunia masih menjadi Problematika kita bersama, hal ini kemudian menggerakkan Forum 2045 dan Forum Solidaritas Kemanusiaan menggelar kegiatan Dialog Kemanusiaan dengan Tema ” Pemberdayaan Ekonomi Rakyat Dampak Pandemi Global Covid’19: Strategi dan Aksi”

Kegiatan ini dimulai pukul 15.30 WIB, dan berakhir pukul 17.00 WIB kegiatan ini terbagi menjadi dua sesi yakni pertama; pemaparan Materi, Kedua; Tanya Jawab.

Hadir sebagai Narasumber pada kegiatan ini adalah: 1. Prof. Hilman Latief, M.A., Ph.D (Ketua Lazismu PP Muhammadiyah) 2. Wida Septarina Wijayanti, S.S., M.Si. (Co-Founder Foodbank of Indonesia) 3. Akhmad Akbar Susamto, S.E., M.Phil., Ph.D. (Universitas Gadjah Mada) 4. Regi Wahyu ( Direktur utama Databot ) 5. Antonius J. Supit ( Fungsionaris Asosiasi pengusaha Indonesia- APINDO), Bertindak sebagai Host Pada Kegiatan ini, Endah Marendah Ratnaningtyas, S.E., M.M. (Universitas Proklamasi 45)

Hadir sebagai peserta Pada kegiatan dialog ini sebanyak 126 Peserta. Kegiatan ini diadakan secara daring melalui Zoom Classmeeting, Terlihat Hadir dan mengikuti Kegiatan ini 4 Peserta dari STIE NU Trate Gresik, Muchsin Zuhad Al’asqolaini, S.Pd.I.,M.M. Kaprodi manajemen, Dra.Umi Elan, M.S. Wakil Ketua I, Dra. Susetyorini, M.M. Ketua LPM dan Sugiandono Mujiarsih, Dosen Prodi Manajemen dalam mengikuti kegiatan ini para peserta terlihat sangat antusias. Sebuah harapan untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan di Masa Pandemi Covid’19 (ZR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *