Categories: Berita Kampus

BEM STIE NU Trate Gresik Adakan Peringatan Isra’ Mi’raj

STIE NU Trate Gresik – Turut memperingati adanya Isra’ Mi’raj, BEM STIE NU Trate Gresik adakan peringatan Isra’ Mi’raj pada  Jumat, 24/2/2023. Kegiatan ini mengangkat tema “Isra’ Mi’raj Sebagai Pengingat Ibadah Generasi Milenial Muslim.”

Kegiatan yang diadakan di Aula STIE NU Trate Gresik ini dimulai pada pukul 07.45 WIB. Bertindak sebagai pembawa acara pada kegiatan kali ini yakni Nurul Afiyah. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan, lalu berurutan yakni pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan-sambutan, pembacaan istighosah, mauidhotul hasanah, doa dan penutup.

Pembacaan Ayat Suci Al’Qur’an

Pembacaan Aayat suci Al-Qur’an kali ini dibawakan oleh Muhammad Fabino Alfiansyah. Sambutan yang pertama disampaikan oleh M. Khoirun Nada Romadhon selaku ketua panitia. Kemudian dilanjutkan oleh Bapak Choiri., S.E., M.Ak selaku Ketua STIE NU Trate Gresik. Dalam sambutannya, Bapak Choiri berharap mahasiswa tetap semangat dalam menempuh pendidikan di STIE NU Trate Gresik, mengingat menempuh pendidikan dan mencari ilmu merupakan suatu ibadah kepada Allah SWT.

Sambutan Oleh Ketua STIE NU Trate Gresik

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan istighosah dan mauidhotul hasanah yang dipimpin oleh Ustad Khoirul Anam Rissah. Mahasiswa, dosen beserta staf yang hadir mendengarkan maidhotul yang disampaikan dengan khusyuk.

Mauidhotul Hasanah Oleh Ustad Khoirul Anam Rissah

Acara ini diakhiri dengan doa dan penutup. Sejumlah 40 mahasiswa aktif Prodi Manajemen dan Akuntansi hadir dan mengikuti acara dengan antusias. Terlihat pula dosen STIE NU Trate Gresik diantaranya Ibu Dra. Umi Elan., M.S., Ibu Nur Mufarokhah., S.Psi., Bapak Drs. Muji Widodo, S.T., M.M.,  Bapak Muchsin Zuhad Al’Asqolaini., S.Pd.I., M.M., Ibu Zainab, S.E., M.SA., Ibu Uswatun Khasanan, S.E., M.SA., Ibu Nur Farida S.E., Ibu Rezza Vitriya, S.M., M.M., Bapak Nur Samsi., S.E., M.M., M.SA., AK., CA., Ibu Hj. Mariatul Qonita., S.Sos., M.Ak dan Bapak Ali Tofan S.E., M.Ak. Beserta Staff yakni Nailul Muna, Mar’atul Makhmudah, Hidayati Ni’mah, Muhammad Rizki Imanto dan Ika Wulandari. (I.D)

Dosen & Staff STIE NU Trate Gresik
admin

Recent Posts

BEM STIE NU TRATE GRESIK GELAR PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1445 H BERSAMA KH. KHOIRUL ANAM RISSAH

  STIE NU TRATE GRESIK – Kabinet Gotong Royong Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi…

3 bulan ago

STIE NU TRATE GRESIK MENGIKUTI SOSIALISASI PEMILU 2024 BERTAJUK “CEGAH POLITISASI AGAMA UNTUK MEWUJUDKAN PEMILU DAMAI”

STIE NU TRATE GRESIK – STIE NU TRATE GRESIK ikut berpartisipasi dalam acara sosialisasi pemilu…

5 bulan ago

MAHASISWA STIE NU TRATE GRESIK MENGIKUTI PELATIHAN BAWASLU DI ASTON GRESIK SELAMA 3 HARI

Dalam rangka penyelenggaraan pengawasan partisipatif, Bawaslu Kabupaten Gresik mengadakan pelatihan Pendidikan Pengawas Partisipatif Berbasis Kepemudaan…

5 bulan ago

SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI NAHDLATUL ULAMA TRATE GRESIK GELAR ACARA WISUDA AHLI MADYA & SARJANA KE-XI

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nahdlatul Ulama Trate Gresik menyelenggarakan Wisuda pada hari Sabtu, 2 Desember…

5 bulan ago

YUDISIUM 2023 STIE NU TRATE GRESIK

STIE NU TRATE GRESIK –  Sejumlah 50 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nahdlatul…

6 bulan ago

STIE NU TRATE GRESIK ADAKAN PEMILIHAN DUTA KAMPUS GENERASI 0.1

STIE NU TRATE GRESIK - STIE NU Trate Gresik adakan pemilihan Duta Kampus untuk menyeleksi…

7 bulan ago