Gelar Kuliah Umum, STIE NU Trate Gresik Hadirkan Ketua DPRD Gresik

STIE NU Trate Gresik – Sebagai penanda akan dimulainya pembelajaran semester Ganjil 2021/2022 STIE NU Trate Gresik pada hari ini, Jum’at (01/10) menggelar Kuliah Umum dengan Tema ” politik Sebagai Instrumen Perjuangan Umat”.Kegiatan tersebut dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai akibat dari adanya Pandemi Covid-19, serta disiarkan secara online melalui instagram resmi STIE NU Trate Gresik.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dalam sambutannya Ketua yayasan PPNUT Dr. H.M.E.Wahyudi,M.M. menegaskan bahwa Kuliah Umum ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan kepada para mahasiswa, beliau juga menyampaikan bahwa di masa yang akan datang STIE NU akan membangun Gedung baru, Tanahnya sudah ada, Yayasan sudah beli tanah, tinggal proses pembangunannya saja. Begitu ungkapnya.

dengan digelarnya kegiatan Kuliah Umum ini maka secara resmi pembelajaran semester ganjil 2021/2022 dimulai, Kuliah Umum ini menghadirkan Ketua DPRD Kabupaten Gresik Bapak H.Moh.Abdul Qodir, S.Pd. sebagai Narasumber, Kuliah Umum ini dipandu langsung oleh Ketua STIE NU Trate Gresik, Bapak Choiri,S.E., M.Ak. sebagai moderator. Hadirnya Ketua DPRD ini kemudian memberikan harapan baru bagi mahasiswa untuk bercita-cita menjadi politisi. STIE NU Trate Gresik dengan Program Kampus Merdeka sejalan dengan arahan dan program Kampus Merdeka kemendikbud memberikan dukungan sepenuhnya kepada para mahasiswa untuk bisa belajar diluar program studinya, salah satunya dengan kuliah umum bertema Politik ini.
Terlihat Hadir pada Kuliah Umum ini Dosen, Staf dan Mahasiswa dari semua semester, sebuah harapan untuk STIE NU Unggul. (Zoel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *